Kamis, 21 April 2011

blabla

SEKADAR KESAH!

Saat itu aku merasa hidup begitu purapura….modifikasi yang absurb! Bagaimana tidah aku dia harus mengenakan topeng yang kuberikan, hanya karena kami ingin mencari seruseruan. Seruseruan seperti apa? Entahlah. Saat itu juaga kami terpingkalpingkal seperti menyembunyikan sesal. Aku katakana ” begitukah sandiwarayang benar?” entahlah! Hidup penuh keraguraguan. Meski kadang keyakinan itu datang sesekali. Huh!
….
Pernah saya dengar teman berkata begini “ dari pada tulisanmu menjejal status fb, baikan buat di blog za!”. Oh ya? Meski aku ragu kala itu….aku tetap membalasnya dengan senyum close up terup to dateku lho. “dia ada benarnya” begitulah amsal penafsiranku.
….
Terlalu banyak sesal nanti malah terjungkal! Lakukan segala kewajiban…tunaikan segala janji pada diri n luar diri! Itu saja cukup!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar